Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari, 2010

a pRay 4 yOu..

My Father…

Tonight I miss him….

But I won’t ask You to give him back..

But I beg You to bring my Love to him by Your love….

Give Him the best as You think it’s good for him..

Touch His Life…

In other His Life also makes You happy

Give Him best soulmate..

Who loves him and he loves anyway..

And the last..

Let Him happy by his Life..

By You..

Amin…

P.S :

I LOVE YOU

Read Full Post »

^aBu-aBu^

SuDdenLy  LoVes ABU ABU

Gag tau kenapa aku suka sama warna abu-abu. Tiba-tiba aja.

MENURUT AKU…

Abu-abu itu abstrak. Gag jeLas. Kayak aku seKaRaNg.

Tapi walaupun absTRak abu-abu itu tetap warna. Tetap diperhitungkan. Campuran antara hiTam dan putih. JaHat dan bAik. AmBiGu. Kepribadian ganda kayak aku. SanGat GeMini.

Abu-abu bisa mempercantik warna lain. Bisa juga buat warna lain jadi kelihatan buluk. Bukan salah abu-abu jugag sih.. tapi aBu-aBu itu ya aBu-aBu..

Bukan salahnya jadi aBu-aBu…

Read Full Post »

me toDayyy..

“sometimes I dRive so fast, just tO feel the DangeR…
I wanna sCream, coz it makes me feel alive…..”

Kenak banget tuh kata2nya. Sebenernya aku juga gag tau tema hari niey apa. Agak2 gagal mungkin. Tapi gag boleh nyerah ah.. walaupun agak risih dengan poni baru and hobby serink2 nongol di kacaa…. Whoaaaahhh….. agak risih jadi cewek beneran. Padahal katanya HARUS JADI DIRI SENDIRI. Tapi DIRI SENDIRInya aku sebenarnya tuh agak2 berantakan and suka simpelnya ajah. Jadi agak kelyatan “Nerd” (itupun kosakatanya udah dimanis2in) tapii, kata c mom aku tuh dah gede’ harus bisa lebih perhatian ke diri sendiri. Gag boleh “ekstrim” (dalam curcol niey artinya gag acak2an) lagi. Tapi jujur deh. Terkadang acak2kan itu seru!!!! Jalan ke mal sendirian. Pake baju senyaman mungkin. Pasang tampank agak seram. Gag dikenal orang. Ngeliadd and meratiin orang sepuasnya. Makan suampek kenyaang (walau dengan porsi ekstrim juga). Yaaah pokoknya agak keluar dari normal dikit lagh….
After perut full, menuju timezone deh.. kalok bisa maen step dance. (sok bisa!!!), maen balapan (seru!!!), nonton sendirian, ketawa ngakak ampe mampuuuzzz!!!, and tidur siang senyenyak mungkin….(PENGEEEEN…!!!!)
Tapi hidup emang selalu harus balik ke dunia nyata.  aku keseringannya selalu pengen jadi anak kecil teruus. Dimanjaaaa… diperhatiiin… dikasi duiiitt (maunyaa.. bwahakakakakaaa)..
Jadi dewasa itu agak2 nyeremin. Tanggung jawab, social, jatuh cinta, patah hati.. semua deh. Uufffttt!!!! Itulah realita. I HAVE TO BE A WOMAN 
Ckcckckckckckckc……..
Hope for a better tomorrow lagh…..

Read Full Post »